Pre-wedding Spa

Wedding day, is the BIGGEST day for all women!
Pasti saja semua wanita ingin tampil very Perfect at the Big Day!

Rumah Lulur Frangipani membantu memecahkan solusi bagi setiap wanita yang ingin melakukan perawatan khusus menjelang hari pernikahan di sela-sela kesibukan pekerjaan & persiapan pesta serta segala detail persiapan pernikahan lainnya.
Perawatan menjelang pernikahan terdiri dari perawatan tubuh, perawatan wajah, & perawatan rambut. Untuk perawatan tubuh, dimulai dari :
MASSAGE, untuk melancarkan peredaran darah, pilihlah MASSAGE OIL yang mengandung aromaterapi sehingga dapat membantu tubuh & pikiran anda rileks & memberi energy baru.
LULUR atau body scrub bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yg menyumbat pori-pori. LULUR membantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru, dan membuat kulit bersih bercahaya serta menjaga kelembaban kulit. Pilihlah LULUR yang sesuai dengan jenis kulit anda.
V-SPA tujuan dari VSPA adalah menjaga kebersihan area miss V anda, mencegah dari infeksi, menghilangkan keputihan, menjaga kelembaban & menghilangkan bau tak sedap.
RELAKSASI, stress sangat tidak baik untuk kulit, di tengah kesibukan mempersiapkan segala keperluan pernikahan, jangan biarkan stress hinggap pada diri anda. Redakan stress dengan cara simpel, merendam kaki dengan essential sea salt atau teteskan essential oil pada air mandi anda, keharuman dari essential oil akan segera meredakan stress anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar